Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wisata Bugil Paling Sensasional 2011




Berlibur ke puncak gunung atau taman bermain itu buat orang biasa. Untuk orang-orang yang ‘luar biasa’ berikut adalah daftar sepuluh tujuan wisata paling unik di 2011 yang baru saja diumumkan Hotelscombined. Tapi hati-hati, itu adalah cara berwisata dan tempat pelesir di mana orang berlibur tanpa selembar benang pun!
1. World Naked Bike Ride
Festival bersepeda telanjang ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan tiap 12 Maret. Festival ini dilakukan di setiap kota di berbagai negara. Orang yang mengikuti festival ini bisa bersepeda dalam keadaan bugil.
2. Mandi musim panas, Ooedo-Onsen-Monogatari, Tokyo, Jepang
Dalam acara pemandian musim panas di Ooedo-Onsen-Monogatari, Tokyo, Jepang, wisatawan dari berbagai negara bisa berendam sembari telanjang bulat di Onsen, air panas alami yang kaya mineral, yang merupakan bagian dari tradisi Jepang.
3. Festival seni menghias tubuh di Portschach am Worthersee, Austria
Fetival menghias tubuh di Portschach am Worthersee, Austria, dilakukan setiap tahun. World Body Painting Festival adalah festival seni lukis tubuh terbesar yang diselenggarakan dari 27 Juni hingga 3 Juli setiap tahunnya.
4. Kota telanjang di Perancis
Kota Cap d’Agde di Perancis juga disebut kota telanjang. Di kota ini Anda bebas untuk tidak mengenakan sehelai benang pun saat bepergian. Mengenakan pakaian bersifat opsional di kota ini. Kota ini juga dinobatkan sebagai ibukota dunia naturalisme.
5. Taman telanjang di Munich, Jerman
Englischer Garten, di Munich, Jerman merupakan taman di mana para pengunjungnya bisa bebas berjemur dalam keadaan bugil. Taman ini merupakan taman kota terbesar di Eropa dengan luas hampir empat kilometer persegi. Berjemur telanjang telah diizinkan di taman ini sejak tahun 1960-an.
6. Pantai telanjang
Pantai Haulover merupakan pantai di Miami, Florida, di mana orang bebas berbugil ria. Pantai ini mendapat izin khusus dari pemerintah Amerika Serikat di mana mengenakan pakaian dinyatakan bersifat opsional.
7. Kapal pesiar telanjang
Sebuah kapal pesiar di Split, Kroasia, milik perusahaan kapal Waterways menawarkan perjalanan sensasional, yaitu perjalanan delapan hari di kapal pesiar. Turis dibolehkan berseliweran telanjang dalam perjalanan ke pantai Dalmatian di Kroasia.

Heboh Video Mesum Guru TK Dengan Lelaki Beristri di Jombang




Wajah dunia pendidikan di Kabupaten Jombang tercoreng ulah sepasang oknum guru. Sepasang guru di luar nikah itu beradegan mesum dan terekam dalam kamera. Rekaman berdurasi 20 menit lebih itu menyebar secara berantai.
Dua guru mesum itu adalah Fauzi (43), dan Ika (29). Keduanya warga Desa/Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang. Fauzi yang berperawakan tinggi besar itu mengajar di SKB (Sanggar Kegiatan Belajar) Kecamatan Gudo. Sedangkan Ika merupakan guru TK (Taman Kanak-kanak) di Desa Pulorejo Kecamatan Ngoro.
Kuat dugaan, adegan mesum dua orang guru itu dilakukan di sebuah hotel kawasan Kertosono. Dalam video bersurasi 20 menit lebih itu Fauzi dan Ika beradegan layaknya suami istri. Bahkan tidak jarang, kedua insan ini tertawa cekikikan.
Tersebarnya video tersebut membuat polisi bergerak cepat. Mereka melakukan penyelidikan secara intensif. Hasilnya, sepasang guru yang dimabuk asmara itu berhasil ditangkap. “Mereka kita tangkap semalam di rumahnya,” kata Kapolres Jombang AKBP Samudi, Jumat (18/2/2011).
Bahkan setelah salat Jumat, kedua pelaku sudah dibawa ke Mapolres. Mereka menjalani pemeriksaan di ruang UPPA (Unit Perlindungan Perempuan dan Anak).
Selain dua pemeran video mesum, Polres juga menangkap delapan orang pemuda. Hanya saja, hingga saat ini belum ada konfirmasi keterkaitan antara delapan pemuda itu dengan video mesum yang diperankan guru tersebut.
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, antara Fauzi dan Ika merupakan tetangga dekat. Hanya saja, status Fauzi sudah berkeluarga bahkan punya dua istri. Sedangkan Ika masih lajang dan mengajar di TK Desa Pulorejo.

Kata-Kata Pembangkit Gairah Saat ML







BAGI pria maupun wanita, kata-kata manis dan pujian selalu berhasil menutup sebuah aksi penuh kenikmatan. Hal ini akan membuat pasangan merasa dimanjakan, mengingat Anda mengatakan ini saat di atas ranjang.

Fokuskan pada apa yang ingin pasangan dengar dari Anda. Berikut kata-kata yang didambakan pasangan selama dan setelah bercinta, seperti dilansir Times of India.

Apa yang ingin didengar wanita di atas ranjang
- Kamu memang selalu “panas”

Pujian selalu berhasil melumerkan hati wanita, dan tak ada pujian yang lebih baik selain memuji tubuh dan sex appeal-nya.

- Saya senang bermain dengan lekukan tubuhmu

Sebaiknya jangan terburu-buru bernafsu, ambil waktu untuk mengekspresikan cinta Anda dengan membelai dan mengusap tubuhnya.

- Saya tergila-gila desahanmu

Lagi, sebuah pujian tapi kali ini berorientasi pada aksi seksnya.

- Kamu memang penggoda ulung

Katakan betapa hebatnya dia dalam menggoda Anda, maka dia akan ‘meleleh’.

Saya senang menciumi setiap inci bagian tubuhmu

Terdengar sangat simpel tapi efektif!

Apa yang ingin didengar pria di atas ranjang


- Mari kita buat malam ini tak terlupakan

Hal ini akan membuat pria lebih termotivasi untuk melakukan aksi panas, seperti tidak ada hari esok.

- Saya suka saat kamu menyentuhnya dengan tekanan yang pas

Dengan mengeluh penuh kenikmatan saat dia merangsang Anda, maka dia akan melakukannya lagi pada area yang sama.

- Sayang, mari kita coba sesuatu yang baru hari ini
Tunjukkan bahwa Anda tidak antibereksperimen di atas ranjang.

- Saya suka saat kamu makin liar

Pria cenderung menunda aksi liarnya agar tidak mengintimidasi wanita. Dengan mengatakannya, maka dia akan lebih menikmati momen seks yang baru saja dilakukan.

- Kamu tahu, inilah fantasi seks saya selama ini

Pujian selalu berhasil melumerkan hati pria. (Okezone.com)

Happy Salma di Minta Jadi Pelacur







Aktris Happy Salma harus berprofesi sebagai pelacur di film televisi arahan sutradara Hanung Bramantyo. Happy pun mengaku tidak takut punya imej buruk gara-gara perannya tersebut.

Bukan pertama kalinya perempuan asal Sukabumi itu berperan sebagai pelacur. Sebelumnya perempuan berusia 31 tahun itu pernah melakoni peran tersebut di film '7 Hati 7 Cinta 7 Wanita'.

"Sebenarnya ini kan nyata di sekeliling kita. Ada orang-orang yang frustasi dengan kehidupannya sehingga memilih suatu profesi yang dideskriditkan banyak orang," ujar Happy ketika berbincang dengan detikhot via ponselnya, Rabu (5/1/2011).

Meski sudah pernah berperan sebagai pelacur sebelumnya, Happy tetap mengaku kesulitan dengan karakternya di serial bertajuk 'Abah' itu. Happy menemukan tantangan yang jauh berbeda. Happy pun tidak takut imejnya jelek karena selalu menerima karakter tersebut.

"Nggak sama sekali takut karena ini cuma tokoh dalam sinetron. Seorang Hanung tidak akan memunculkan tokoh-tokoh, membuat cerita tanpa dipikirkan secara matang. Pasti ada sesuatu hal yang ingin disampaikan. Ada pesannya," jelas Happy. (detik.com)

Inilah training para pemijat plus plus

Wah ternyata emang parah banget gan kelakuan Tukang Pijet Plus Plus! Berikut foto training lengkap Untuk Calon Tukang Pijat ++ :







Pria ini lebih memilih boneka seks daripada istrinya


Seorang pria dari Kanada meninggalkan istrinya, dia malah pergi jalan-jalan dengan boneka seks untuk mengelilingi dunia.

Dave Hockey (57), meyakinkan istrinya untuk tidak memperdulikan biaya jalan-jalannya yang mencapai USD16 ribu atau sekira Rp228 juta hanya untuk jalan-jalan.

Sejauh ini, dia sudah mengelilingi Britania dan Amerika dengan pacar palsunya, mereka mengunjungi Stonhenge, Grand Canyon, dan Air Terjun Niagara.

"Istri saya memaklumi bahwa ini adalah hobi saya. Dia tidak merasa terancam dengan boneka ini karena dia tahu saya tidak akan menceraikannya hanya karena boneka mirip wanita," ujar ayah dua anak ini, seperti dilansir Orange, Rabu (26/1/2011).

Dia juga membuat film mengenai perjalanannya di Amerika, dari rumahnya di Nova Scotia menuju San Diego, menemui pemilik boneka seks lainnya untuk dokumenter pribadinya.

Selama perjalanannya, Bianca, boneka senilai Rp28 juta yang muncul dalam film Lard and The Real Doll, terlihat ikut terjun payung, berkuda dan juga mengendarai sepeda motor Harley Davidson.

Hockey bahkan membelikan pakaian mahal senilai Rp18 juta untuk bonekanya, 18 rambut palsu yang masing-masing bernilai Rp543 ribu bahkan dia membelikannya sepasang belati.

Kisah Para Pelacur Di Hongkong

Kepolisian Hong Kong berhasil menangkap 4 orang prostitut yang menjajakan cinta. Akan tetapi pada saat pemeriksaan, mereka menemukan fakta yang mengagetkan mereka yaitu ke empat prostitut tersebut ternyata bukan seorang cewek. Mereka adalah para cowok yang menyamar sebagai cewek. Setelah melihat penyamaran mereka, bagi para hidung belang pasti akan lebih berhati-hati lagi.

Berikut adalah foto-foto penyamaran prostitut tersebut :





17 Misteri Orgasme Seks

Orgasme buat cewek… Sampai sekarang, si titik klimaks ini masih jadi misteri yang bagi banyak orang ga bisa digambarkan cuma bisa dirasakan.

1.Orgasme itu... Orgasme adalah bentuk respon seksual yang melibatkan emosi dan fisik. Tidak semua cewek mengalami sensasi yang sama saat orgasme. Sebelum mencapai orgasme, biasanya napas, detak jantung, dan tekanan darah bakal terus meningkat. Saat mencapai puncak, tubuh terasa ringan dan mengalami kontraksi ritmik yang melegakan di bagian intim kita. Terjadinya hanya beberapa detik.


2.Cewek dan cowok beda? Bentuk organ intimnya berbeda, oleh karena itu tanda fisik klimaksnya juga berbeda. Ketika cowok orgasme tandanya jelas, yaitu keluarnya cairan sperma. Sementara cewek, ga menghasilkan cairan apapun saat orgasme.



3.Kabarnya cewek bisa orgasme berkali-kali? Bisa banget, tapi nggak gampang. Setelah klimaks pertama hampir semua cewek merasa terlalu sensitif untuk menerima stimulasi di bagian klitoris. Namun kalau pasangan mau sabar (dan kuat) menunggu selama 15-60 detik sampai bagian intim cewek siap mendapat rangsangan, cewek bisa orgasme lagi, lagi, dan lagi.


4.Orgasme baik untuk kesehatan? Tentu! Aktivitas seksual, termasuk orgasme bisa melepas stres sekaligus membakar kalori. Seks juga ampuh mengurangi resiko penyakit jantung karena saat orgasme, jantung kita terpacu dua kali lipat.


5.Mencapai orgasme sendiri, mungkinkah? Bisa saja. Caranya dengan menstimulasi diri sendiri pada klitoris maupun vagina – bisa menggunakan tangan atau alat bantu. Tapi sebaiknya sih, nggak sering-sering melakukannya. Karena akibatnya bisa menyebabkan kita nggak menikmati seks dengan pasangan lagi.


6.Orgasme = kepuasan seks? Dalam seks, orgasme bukan satu-satunya yang terpenting. Kebersamaan, emosi, kenikmatan, dan hal menyenangkan lainnya yang kita bagi dengan pasangan juga bisa menciptakan kepuasan sendiri, kok!


7.Does size (really) matter? Nggak juga. Tidak semua permukaan bagian intim cewek itu sensitif, maka ukuran adik kecil pasangan bukanlah segalanya. Hal yang lebih penting adalah posisi bercinta.


8.Adakah posisi khusus untuk mencapai orgasme? Sebenarnya posisi apapun bisa membawa kita ’terbang’ selama kita dan pasangan nyaman melakukannya. Jangan juga melupakan foreplay sebagai bagian penting untuk membangun gairah.


9.Kenapa cewek lebih sulit orgasme? Ada beberapa faktor yang mempengaruhi, faktor yang paling utama adalah kondisi psikologi dan fisik cewek. Kalau terlalu berambisi, malah sukar orgasme. Mending nikmati saja prosesnya.


10.Adakah cara memperpanjang sensasi orgasme? Caranya : konsentrasi seolah-olah kita sedang menahan pipis melalui otot panggul selama 3-5 detik dan lakukan 10-15 kali setiap hari. Dengan menahan ketegangan otot-otot di sekitar panggul maka sensasinya bakal lebih dahsyat saat kita lepaskan.


11.Kondom mempengaruhi kepuasan kita? Bagi beberapa cewek, kondom memang mempengaruhi sensitivitas karena membuat bagian intim cepat kering. Jadi, pemanasannya harus oke.


12.Ketahuan nggak kalau memalsukan orgasme? Ketahuan atau tidak, pura-pura orgasme sangat nggak dianjurkan. Makin sering kita memalsukan orgasme, makin sulit kita menikmati aktivitas seksual.


13.Beda clitoral orgasm dan vaginal orgasm? Keduanya dibedakan berdasarkan bagian mana yang dirangsang untuk mendapatkan orgasme. Kenyataan bahwa orgasme itu personal banget, jadi nggak bisa dibilang salah satu lebih dahsyat dari yang lain.


14.Bisa nggak kita dan pasangan orgasme bersamaan? Orgasme bareng sulit dilakukan tanpa kerja sama yang baik. Dan orgasme bersamaan nggak selalau paling dahsyat.


15.Apakah orgasme selalu ditandai jeritan? Di film sih iya. Tapi dalam kehidupan nyata, reaksi cewek setelah mencapai klimaks berbeda-beda. Ada yang menangis, tertawa lepas, atau diam saja.


16.Normal nggak kalau tidak orgasme? Normal-normal saja. Penetrasi memang nggak menjamin cewek bakal mencapai puncak. Tapi kalau setiap bercinta gagal orgasme malulu, nggak asyik juga.


17.Katanya cewek bisa orgasme hanya dengan menstimulasi G-spot – di mana sih letaknya? G-spot terletak pada dinding depan vagina dengan kedalaman sekita 3 cm (antara belakang tulang publik dan di depan leher rahim). Area yang sangat sensitif ini bisa memicu orgasme dahsyat bila terus distimulasi.

Foto Jakarta Tanpa Penduduk [Pic Only]





























Alasan kenapa SIM Indo Berlaku di Luar negeri

1.Kondisi jalan di kota-kota di Indonesia sangat parah.Banyak jalan yang berlubang dan rusak,sehingga dibutuhkan skill berkendara yang tinggi untuk meliuk2 melewati lubang-lubang di jalan



bandingkan dengan jalan di luar negeri....mulus bin lempeng,gak ada tantangannya




2.Di Indonesia,terutama di Jakarta.Kita akan sering berhadapan dengan "Raja Jalan" alias metromini dan sodara kandungnya (baca:kopaja) yang suka berhenti sembarangan,belok tanpa sein,ngerem mendadak,ngebut tiba2,balapan di jalan rame seakan2 nkongnya dulu ikut nyumbang tanah bakal bikin itu jalan .Dibutuhkan konsentrasi dan feeling yang tajam guna selamat dari bahaya bis-bis ini



di luar negeri,bis berhenti di halte,dan orang yang mau naik bis,naiknya di halte,jadi gak membahayakan pengendara mobil




3.Macet....makanan sehari2 para pengendara di Indonesia,dibutuhkan kesabaran dan mental baja untuk bisa survive dari cobaan maha dahsyat yang menimpa di setiap pagi dan sore



coba liat di luar negeri,jalannya sepi...sampe bisa buka pasar





4.Kontribusi atas kemacetan dan kecelakaan lalin sebagian besar berasal dari para pejalan kaki yang hobinya nyebrang seenaknya.Perlu refleks kelas tinggi untuk menghindari tabrakan dengan para penyebrang gila ini